Minggu, 18 Mei 2014

JPOP Fanatic



JPOP Fanatic ini adalah acara yang dibuat khusus untuk para Jpopers yang menyukai musik pop Jepang . Namun demikian bukan berarti yang bukan Jpopers gak bisa ikutan. Para pengunjung PRJ bisa menonton acara jejepangan ini secara cuma-cuma (masuk PRJ tetep bayar dunks :p).
Acara utamanya adalah penampilan musik band-band yang membawakan musik pop Jepang, ada juga beberapa yang membawakan soundtrack anume. Sebelum acara dimulai, ternyata ada acara parade cosplayer dan anak-anak ABG berkostum ala Harajuku mengelilingi PRJ. Spontan saja banyak pengunjung yang tidak menahu tentang cosplayer jadi penasaran dibuatnya. Banyak yang tidak mengetahui adanya agenda acara jejepangan ini sehingga ada saja para pengunjung PRJ yang menguntiti barisan parade untuk mencari tahu di mana pusat acaranya sich.


Ketika parade meninggalkan Taman Budaya, saya memutuskan untuk tetap tinggal di sana. Toh nanti paradenya balik ke sini lagi. Sembari menunggu parade balik ke tempat semula, saya beserta langganan rombongan makan siang dulu. Tak sampai 30 menit, parade kembali ke Taman Budaya dan formasi pun bubar. Oh ya pada saat kembali ke Taman Budaya, Mr Bean kw super mempimpin barisan memegang tongkat - jadi dia berpose macam dirigent (bener gak sih tulisannya ? hehe..).







Seperti dipostingan saya sebelumnya, di mana ada acara Jejepangan pasti ada segmen kontes cosplay. Di sini saya menemui cosplayer-cosplayer yang epik tenan. Top markotop. Karena ini kali pertama saya bertemu dengan cosplayer yang menggunakan kostum armor dengan detil yang oke banget lah!.
Cosplayer Saint Seiya, generasi 80-90an pasti tahu nih anime
ketemu Iron Man waktu lagi santai makanya gak pake topeng ato pengen wajahnya dikenal juga?
Inilah yang disebut sebagai Original Character, tokoh fiksi hasil imajinasi sendiri,gak kalah keren kan
Dee bersama cosplayer yang action dipanggungnya dah kayak stuntman profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers